silahkan cari disini, dan gue yakin loe gak bakal nemu..hihi...

Whats Up Guys???

Foto saya
Loves traveling arround the world

Senin, 30 Maret 2009

ngenet gratis...

haloo my blog, mat malam, menjelang pagi (ini udah pukul 2.29 waktu nih laptop).. salam jumpa di pertemuan kita yg pertama ini.. wuih,, akhirnya gw punya blog jg.. hehehe...
oya, gw mau cerita, kebetulan malam ini gw dapat fasilitas internet gratis dari mbak-quw yg baru datang dari ende-flores, n tampaknya dia lagi makmur2nya,
habis sekarang tentengannya laptop coy, padahal dulu paling banter nenteng panci.. hehe, sory y mba... kan laptopnya ada modemnya, so, gw puas2in browsing, facebook sampe akhirnya gw nemuin cara bwt blog..
hihi.. lumayan kan, seperti kata pepatah 'seperti air di daun talas"..., artinya,, y pikir sendiri!!!

hehe...
intinya adalah, sekarang gw harus gila2an make nih pasilitas, kebetulan besok ybs(yg bersangkutan.red(yg py nih laptop.red(mbak-qu.red lagi))) mau balik ke flores sono...

pokoknya sekarang gw udah punya blog (senyum puas)..

bwt kalian2 yg belum py blog, "kacian deh looo,, kemana aja loe???"
n bwt kalian2 yg udah py blog "kacian deh gw,, kok telat banget gabung kalian???"

(sorry, berhubung udah pagi, jadi rada error nih kepala) lagian tadi habis makan roti boy 2 biji.. (apa hubnya??)

ywd, cukup sekian untuk hari ini, n jgn kapok untuk membaca tulisan2 gw nanti ya..

selamat malam menjelang pagi ya semuanya!!!!

Tidak ada komentar: