silahkan cari disini, dan gue yakin loe gak bakal nemu..hihi...

Whats Up Guys???

Foto saya
Loves traveling arround the world

Senin, 30 Maret 2009

belum ngantuk

wah,, aku belum ngantuk2 jg.. terus gimana dong biar bisa tidur??

(hening sesaat...)

buat kalian yg sering nemuin masalah kayak gw sekarang ini, nih gw kasih tips yg mudah2an bisa membantu kalian kelar dari belenggu penindasan yg namanya "susah tidur" .. :
1. Usahakan untuk tidak tidur siang,
lakukan kegiatan2 yg berguna di wktu siang hari, misalnya nyuci baju, nyetrika, nyolong mangga tetangga, atau apapun yg bisa bikin matamu gak merem.. kalo mau bisa jg dgn netesin mata pake air bawang merah, di jamin matamu bakalan melek seumur hidup..hihi...
2.baca majalah
carilah bacaan2 yang ringan yang bisa kamu baca sebelum tidur, misalnya majalah time, newsweek, forbes. dijamin kalian pasti kalian akan langsung tertidur krn kecapean menerjemahkan semua majalah tadi, terus otak kalian pasti akan buntu..(y iyalah, otak mah buntu, kan g bisa kemana2,, kan ditutupi tengkorak..))
3.makan/minum yg ringan2
contoh : jus terasi udang, sambal lele asin, lalapan daun pepaya n minum semangkuk air cucian kemarin.. dijamin kalian pasti akan ketiduran karena mulut kalian akan merasakan yg namanya mati rasa alias gosong!!! (g nyambung bgt deh..)

nah itu dulu tips dari gw, mudah2an bermanfaat n bisa loe bagiin ke orang2 terdekat loe...

kan lumayan, pahala,, .
entar kalo udah mereka jalanin, paling2 u cuma dapat bacokan di kepala sama lemparan granat yg masih aktiff.. percaya deh,,
ok!!! selamat mencoba n tggu tips2 dahsyat dari gw selanjutnya...
amin!!!

Tidak ada komentar: