silahkan cari disini, dan gue yakin loe gak bakal nemu..hihi...

Whats Up Guys???

Foto saya
Loves traveling arround the world

Minggu, 06 Maret 2011

Phuket trip (day 2) part 1

Selasa,22 Februari 2011,,
Trip hari ini adalah mengunjungi destinasi wajib kalo ke phuket, a,k,a Phi-phi island, yg terkenal dgn maya beach nya itu..Jam 6 pagi gue udah dibangunin tripmate gue..soalnya kita udah hrs standby jam6.30 di depan hotel, buat nunggu jemputan yg akan ngantar kita ke dermaga phuket nya..

dan emang jemputannya tuh tepat waktu banget,kebetulan kita adalah orang terakhir yg dijemput, jd ga pake muter2 lg, so, langsung ke pelabuhannya..( oya, buat punya rencana ke Phi phi island, sebaiknya booking tour nya dari sehari sbelumnya,,bookingnya bisa dimana aja, byk bgt yg nawarin tour ke phuket dgn harga bervariasi.waktu book kita kudu ngasih tau hotel kita, soalnya kita akan dijemput pagi harinya, dan di antar balik k hotel, sore harinya..)

45 menit kemudian nyampe pelabuhan ,,udah rame banget.. setiap pagi pelabuhan phuket selalu rame ,karena emang setiap hari selalu ada tour ke phuket, baik yg make big boat ataupun speed boat.. kalo make big boat taripnya 900-1100 THB, kalo make speed boat taripnya 1200-2000THb,tergantung kita pintar2 nawarnya dan tergantung peak season atau gak nya.... kenapa pk speedboat lebih mahal, karena emang dgn speedboat lebih byk tempat yg dikunjungi.. kl pake big boat ya cuma ke phi phi aja,soalnya dimana2 big boat kan jalnnya lelet.hehe.. waktu itu aku make big boat, karena emang menyesuaikan dgn kantong.hehe..

nih big boatnya


ini dia speed boatnya


suasana di port nya.. pagi itu hampir 10 boat lebih yg markir dstu...rame bener..padahal hari selasa..hehe..

perjalanan ke phi-phi island, kurang lebih 3 jam an...
selanjutnya biar gambar saja ygberbicara,

boatnya rame bgt..ketemu juga sm wisatawan dari indonesia,,byk banget malah,,hehe..


nih salah satu pulau di sepanjang perjalanan...


phi-phi islandnya udah mulai keliatan...



maya beach yg kesohor itu..indahnya....


warna lautnya itu lho, yg bikin aku takjub... ijo2 turqoise apalah..cool banget,,,


oya, kalo pake big boat, kita gak mampir ke maya beach nya, jadi cuma bisa ngelihat dari jauh kayak gitu..tapi lumayanlah.. boatnya parkir dstu hampir 2jam an.. aku manfaatin waktunya buat snorkling, setelah sebelumnya (tentu saja) berfoto2 dulu..hehe.. peralatan snorklingnya dipinjemin dari boat nya..n udah termasuk satu paket sama tournya so, gak perlu bayar lagi.. pemandangan bawah lautnya sih biasa aja,,cuma emang itu airnya jernih banget.. byk ikan2 kecil,,kita boleh minta roti sm petugas dari boatnya, buat ngasih makan ikan2 dstu.. lucu ngelihat ikannya pada ngerumunin tangan kita,,hehe,, seru bgt..
pas lg snorkling rame banget,,rasanya tuh laut penuh sama orang.persis anak kecebong lg belajar berenang.. (emang kecebong pake belajar renang????),,terserah lah....
Try To Find Me.....!! hehe...
to be continued.......

Tidak ada komentar: