silahkan cari disini, dan gue yakin loe gak bakal nemu..hihi...

Whats Up Guys???

Foto saya
Loves traveling arround the world

Senin, 30 Maret 2009

bangun pagi..

pagi ini, matahari masih malu2 nunjukin tampangnya, di saat burung2 berkicau, angin dingin tersapu pergi bersama sebaris embun manis....(y ampun, ternyata kahlil gibran gak sendiri di dunia ini, coz gw pasti bisa nambah panjang daftar penyair yang berbakat..(hoekkk))

.. hihi...
oya, pagi ini kan gw baru bangun, terus turun dari tempat tidur,,itu karena semalam gw tidur di tempat tidur, coba kalo mislanya gw tidur di pos ronda, pasti gw nulisnya gini " pagi ini gw bangun tidur, terus turun dari pos ronda.(.?!!??) eitts salah,yg benar, terus keluar dari pos ronda!!!!.

kembali ke laptopp!!!!

kan gw habis bangun tidur, eitss, habis turun dari tempat tidur, gw pun menuju dapur buat ngambil minum. sebenarnya sih bukan bwt ngambil minum, tapi bwt ngambil gelas untuk mengisi air di kamar makan... lalu gw pun minum.. dan segar,, y iyalah segar, namanya jg air dingin diminum pagi2.. kalo misalnya gak segar, berarti loe minumnya oli!

oya, berhubung pagi ini gw masih dapat fasilitas free wi-fi, y gw sempat2in bwt posting dulu, ka lumayan.. bisa hemat ongkos ojek buat ke warnet... (parah bgt y??)
kan jam 9 gw mau kerja, jadi untuk sementara, cukup sampai disini saja dulu.. aku mw bersiap2 untuk kembali ke kandang macan, y iyalah, gw kan pawang macan. hoho..

ywd, goodbye aja n selamat beraktifitas... ceeya...

Tidak ada komentar: