silahkan cari disini, dan gue yakin loe gak bakal nemu..hihi...

Whats Up Guys???

Foto saya
Loves traveling arround the world

Sabtu, 05 Maret 2011

Phuket Trip (day 1)

senin, 21 februari 2011 pukul 20.00, pesawat Air Asia yg ku tumpangi, akhirnya landing juga di phuket international airport, setelah menepuh 3jam perjalanan dari jakarta ..,, bandaranya cukup ramai, mengingat Phuket merupakan salah satu destinasi wisata di asia yg paling banyak dikunjungi wisman..
begitu keluar dari antrian imigrasi, langsung disambut oleh stand peta gratis..langsung deh, ambil sebanyak2nya ( yg malah gak kepake sm sekali.hihi...)


katanya sih di bandara Phuket ada salah satu operator selular yg membagikan gratis Simcard nya buat wisatawan,,tapi kok gak kelihatan ya??kirain pogram free simcard nya udah gak ada eh, pas udah di minivan, ketemu sesama wisatawan dari jkt jg yang ternyata kebagian tuh simcard..heran gue,,dimana ya pembagiannya?? apa mungkin karna begitu keluar imigrasi aku langsung foto2 di area bagage claim ya?? payah..boooo..

keluar dari bandara, langsung beli tiket minivan buat ke patong,tarifnya 150 THB. pas udah naik minivan, ternyata semua penumpangnya indonesia..hehe,,dunia sempit ya?
perjalanan dari airport ke patong kurang lebih 1 jam an.. di tengah perjalanan kita diturunin di satu rumah yg ternyata adalah semacam travel agen, dstu kita kudu beri tau tujuan kita kemana, soalnya tuh minvan ngantar langsung ke hotel kita.sebenarnya distu mereka sekalian nawarin tour2 selama di phuket..tp harganya lebih mahal.. jd mending bilang "no,thanx " aja..
:p



Di phuket , aku nginap di Patong Backpacker Hotel,letaknya di jalanan Patong beach yg rame itu, n cuma 10 meter dari bangla road..hehe..sekalian barengan sm tripmate gue yg kenal di pesawat, namanya santi.,type kamarnya dorm semua, satu kamar isi 6org, mixed cwo cwe..hehehe..tarifnya murah meriah, semalam 350 THB. kamar berAC, kamar mandi dalam, air panas, plus balkon(lebih tepatnya tempat buat naruh kipas AC),hehe.. teman sekamar kita waktu itu ada 2 cwo dari australia sm dari singapore..teman gue santi sampe ketar ketir, soalnya dia cewek sendiri,,hehe,,tapi semuanya aman terkendali..hehe..
Abis itu kita berdua langsung ngibrit keluar, menimati indah dan ramenya patong di malam hari, sekalian mau cari makan malam.
salah satu sudut patong di malam hari,,,

eh, disini ada juga penjual sayur yg pake gerobak,,,


ini dia bangla road yg kesohor itu...pusat hiburan malam di patong..

nih jalanan, bakalan ditutup buat kendaraan pas sore hari sampe pagi..soalnya di sepanjang jalan ini, byk banget tempat dugem, clubhouse, bar2 agogo, yg pelayannya cwe2 berbusana minim atau malah ga ada minimnya sm sekali,,..wkwkwkk...

bingung mau makan dimana, akhirnya si santi milih McD aja, beli french Fries, tp berhubung gue udah berikrar gak bakal nyentuh junkfood selama dsna, so akhirnya aku mutusin makan di East Restoran,aku mesan tom kai gai,,gak tau itu apaan.,semacam kare ayam tapi santannya putih banget,,kayak susu.,,gue bingung, nih kare ayam apa kare bawang bombay..isinya bawang bombay semua.ayamnya mgkn cm 3 potong aja,,grrrhh...harganya 120THB..
Tom Kai Gai Choconut Milk with Chicken..

setelah makan, kita balik ke hotel,,mandi2..trs santi mutusin buat tidur...akunya sih berhubung masih penasaran sm bangla road, y udah,,keluar lagu deh,,
muter2 di bangla road, sambil menikmati kehidupan malamnya Patong...sejauh mata memandang, isinya bule semua..serasa lg di eropa..hehe..
oya, selain bule byk jg waria2 yg berseliweran,dgn tampang yg aduhai cantiknya..persis kayak cwe beneran.. trs di salah satu bar, lagi diputar lagunya Taio Cruz yg cukup gue sukai "break your heart",,trs gue iseng2 aja goyang badan ngikuti bule2 yg jg goyang di jalanan,,trs ada waitres yg nyamperin n bilang : "20 Baht and u can go inside",,tanpa pikir panjang gue kasih deh 20 THB, dan ngacir kedalam,,sempurnaaa,,cm dgn 20THB (6000 RUpiah) udah bisa dugem,,hihi,,,
,,di dalam malah lebih heboh lg,rame bgt sampe2 gue gak bisa ngelihat lantainya, saking byk nya orang,,trs panasnya luar biasa,,gerah banget..mgkn ACnya gak kuat buat mendinginkan org sebanyak ini,,,pemandangan di dalam cukup menggoda iman,drpd terjadi hal2 yg tdk diinginkan, gue langsung aja panasin mesin di dance floornya,cuek aja joget sendiri..hehe...mgenai "penampakan" di dalam bar dan selanjutnya cukup gue aja yg tau y.... oya, di dalam,waitresnya semangat bgt nawarin minuman,tp gue tolak dgn halus " sorry, i forget my wallet at hotel" hehehe... begitu yg nawarin udah 5org, gue lgsg cabut keluar,,gak enak jg soalnya..kayak org susah aja.. (emang iya) ho2....
setelah puas nyalurin setengah bakat ngedance gue sampe kegerahan, gue lgsg cabut pulang,, oops,tiba2 ada yg manggil2 " do u want massage??"(si tukang pijit yg entah cwe ataukah waria nawarin pijit)...hmmmm yeah, why not??badan gue lumayan pegel nih..trs,masuk deh ke salah satu tempat pijet yg letaknya depan hotel gue..tarifnya 120 THB untuk setengah jam, pijetannya lumayan mantap, terlepas dari si pemijit gue itu, entahkah cwe entahkah waria...hahaha....yg penting kan goyangannya... :)
trs balik hotel n tidur deh.... tdk lupa cuci kaki n gosok gigi... sekian cerita hari pertama ku di phuket,, jgn lupa baca tulisan selanjutnya ya...ciayo...

2 komentar:

Half Traveler mengatakan...

Dance kemaren pake gaya apa Gan ?
Ngebor, Ngecor, Ngesot ato justru Ngepel..

Keliatannya Phuket dikunjungi sendirian malah enak nih.. Bebas... Ha3x..

Ferdynand mengatakan...

kl saran ane, mending beramai2 gan..disana semuanya mahal banget..belanja baju aja, kl kita cm satu org, pasti dikasih mahal..kl belanjanya rame2 n nawarnya rame2 alias keroyokan tuh penjual, pasti dpt murah banget..ho2..
mending ramenya sm cwe2 aja,,jd malamnya u puas bergerilya sendirian..cwe2 kan ga mungkin keluar malam..hihi.. nite life nya phuket dahsyat n menggoda abiss..kl gak kuat sembahyang, mgkn ane udah nyebur deh..soalnya nite lifenya dsna bnr2 bikin basah kuyup, so mending nyebur aja sekalian kan??..wkwkwkkk... syukurlah... semuanya aman2 aja,, :)