silahkan cari disini, dan gue yakin loe gak bakal nemu..hihi...

Whats Up Guys???

Foto saya
Loves traveling arround the world

Selasa, 31 Maret 2009

blog apa gw yg eror?

wah, blog gw ada masalah nih..

masa, di umurnya yg baru 20jam, alias masih merah n lucu2nya,,nih blog udah kena malapetaka... sebenarnya bukan salah si blog, tp yg salah adalah si pemilik blog ini..(siapa ya? kalo loe2 pada ngerti si pemilik blog initlg telpon aku di 727 6 kali...)
gw bakalan kasih hadiah tiket bis dari jember ke surabaya, PP lho.. tapi tiket hari kemarin.. ok!!
masalahnya adalah,, ternyata selama 20 jam ini si adik ku ini masih memakai gender FEMALE.. padahal seharusnya kan wanita, eh salah, maksudnyaa MALE..
jd thanks y buat Mrs.informan yg gw inisialkan dengan EL aja. gw takut kalo masukin namanya, ntar tukang kredit panci jadi tahu tempat persembunyiannya,, maklum temanku yg satu ini, kredit pancinya udah gak ketulungan..
kan kasihan kalo ntar rumahnya dsatroni tukang kredit panci.. ;)

sudah ah, nih cacing2 di perut udah pada breakdance..bising ngt, minta makanan...

sudah dulu ya,, thanks buat semuanya, na kalo ada yg kenal sandra dewi, tlg bilangin, san , jgn lupa cuci kaki sebelum tidur,,

yu dadah byebye,,,

Tidak ada komentar: