silahkan cari disini, dan gue yakin loe gak bakal nemu..hihi...

Whats Up Guys???

Foto saya
Loves traveling arround the world

Jumat, 11 Maret 2011

Pray for Japan

Emang ya, kalau alam sudah mengamuk, kita manusia tidak bisa berbuat apa-apa..yang ada cuma kepasrahan.. Gempa dengan kekuatan 8,9 SR ini memang tidak hanya menghancurkan bangunan-bangunan di jepang, tapi juga menyebabkan timbulnya tsunami dengan ketinggian 4 meter, sehingga kerusakan yang ditimbulkan jauh lebih parah.. Kerusakan paling parah terjadi di Sendai, Daerah Miyagi.. Sebelah utara jepang.





Negara yang satu ini emang menjadi langganan gempa.. Mungkin dikarenakan letak geografisnya yang tepat persis di atas pertemuan dua lempeng,,atau apalah..aku gak terlalu ngerti..hehe.. sehingga intensitas gempa di jepang sangat tinggi..Itu juga yang membuat warganya sangat tenang dalam menghadapi musibah kemarin (11 Maret 2011).
Bahkan (katanya sih), kerusakan benar-benar bisa diminimalisir.. karena saat terjadi gempa, warga sudah mendapat warning akan terjadinya tsunami,sehingga segera melakukan evakuasi..
Nasib WNI di jepang pun masih belum jelas..padahal ada sekitar 30rb an WNI di Jepang,,jumlah yang cukup banyak,, kita cuma bisa berharap mudah2an tidak ada korban dari saudara WNI kita..



Mari kita semua berdoa buat saudara-saudara kita di jepang..semoga mereka diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi musibah yang luar biasa dahsyat ini..
Amin...

Tidak ada komentar: